AHASS ( Astra Honda Authorized Service Station )

Adalah Bengkel Motor Resmi sepeda motor Honda yang memiliki lambang H2 untuk melakukan perawatan sepeda motor honda dan pelayanan after sales service di Indonesia, serta melayani pembelian spare part motor honda atau suku cadang asli Honda.

Jika Anda memiliki sepeda motor Honda, maka service rutin Anda harus di bengkel motor resmi Honda yaitu di AHASS. Karena AHASS memiliki standard khusus untuk sepeda motor Honda Anda, mekanik yang di miliki pun sudah melalui training khusus dan  berpengalaman sehingga keluhan motor honda Anda akan bisa di tangani dengan baik dan cepat sesuai standart.

Jika Anda melakukan perawatan di bengkel motor resmi honda/ AHASS maka Anda berhak untuk mendapatkan pelayanan yang optimal seperti :

1. Anda berhak mendapatkan pelayanan standart point service yang terdiri dari 3 pilihan sesuai standard dari PT Astra Honda Motor yaitu service lengkap, ringan dan ganti oli plus.
2. Para mekanik yang sudah di training dengan cermat sesuai standar sertifikasi dari PT Astra Honda Motor dengan melewati berbagai Level Training Level 1, Level 2, dan Level 3.
3. Memiliki Standard Tools dengan mutu tinggi, Lengkap dan terstandard sesuai rekomendasi dari PT Astra Honda Motor, sehingga pengecekan sepeda motor honda Anda bisa dilakukan secara akurat dan tepat yang menjadikan penanganan masalah pada sepeda motor honda Anda menjadi lebih baik.
4. Spare Part Motor Honda Asli dari HGP ( Honda Genuine Part) tersedia secara lengkap. Dan Harga Spare Part motor honda di AHASS pun tergolong sangat terjangkau, karena hanya dengan menggunakan suku cadang asli membuat motor honda Anda semakin awet dan tahan lama.
5. Menyediakan AHM Oil, Oli standard untuk semua merk motor Honda.
6. Adanya jaminan garansi dari AHASS dalam setiap service motor honda Anda. Untuk service ringan memberikan garansi selama 7 hari sementara untuk service berat diberi garansi selama 30 hari.

Dengan berbagai kelebihan dan kualitas yang dimiliki Bengkel Motor AHASS, maka sudah selayaknya setiap motor Honda Anda mempercayakan perawatannyadi AHASS.

AHASS adalah bengkel resmi sepeda motor Honda yang mendapat sokongan penuh dari PT Astra Honda Motor selaku pabrikan motor Honda di Indonesia. Sehingga ketersediaan spare part motor honda Anda bisa dapatkan secara lengkap di AHASS. Mulai dari motor baru sampai motor honda tipe lama juga ada.

Harga Spare Part Motor Honda di AHASS adalah harga resmi yang sudah terstandard, dan harganya sangat terjangkau. Karena dengan menggunakan suku cadang asli Honda motor Anda akan awet dan tahan lama.

Saat ini memang secara lengkap hanya di AHASS saja yang bisa melayani service motor injeksi Anda dengan peralatan dan memadai. Bukan alat pendeteksi saja tapi juga alat untuk memperbaiki kerusakan jika terjadi pada motor Honda Anda. Jadi percayakan selalu perawatan motor injeksi Anda di bengkel motor AHASS terdekat.

Comments

Popular posts from this blog

AHASS UMS MOTOR GROUP BUKA SETIAP HARI

HONDA GENUINE PART